Kanal

Bupati H.Mursini Himbau Masyarakat Terima Informasi Covid - 19 Bersumber dari Media Masa Resmi

PELITARIAU, Kuantan Singingi - Bupati Kuantan Singingi, Riau H.Mursini menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik dalam menyikapi informasi perkembangan  penyebaran Virus Corona ( Covid -19 ), serta ikuti seluruh arahan pemerintah sesuai protokoler pencegahan dan penanganan Covid -19 dari Pemerintah.

Masyarakat harus merujuk informasi yang disampaikan media massa resmi yang mengutip dari sumber Juru bicara ( Jubir ) gugus tugas yang sudah di SK kan kepala Daerah.


Hal itu disampaikan Bupati Kuansing H.Mursini saat melakukan konprensi pers bersama awak media, Rabu pagi ( 08/04/2020 ) di Ruangan Multi Media Kantor Bupati Kuantan Singingi.


Menanggapi masukan rekan media tentang privasi pasien di publik serta mengacu kepada himbauan dewan pers tentang pemberitaan Covid - 19, bupati menegaskan personal masyarakat tidak terlalu leluasa atau pulgar  menyampaikan informasi di media sosial, sementara jubir belum melakukan press rilisnya, harapnya.


Jubir Covid -19 Kuantan Singingi akan melakukan press rilis secara berkala, rekan - rekan media bisa menerima informasi satu pintu di Posko Covid -19 ( Sekretariat Kantor bupati, red ), paparnya.


Sementara Jubir Covid - 19 Agus Mandar sudah menyatakan kesiapannya untuk menyampaikan press rilis secara berkala kepada rekan - rekan media. **prc4


sumber: berazam


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER