Kanal

Sore Ini Diserahkan Gubri, Bantuan APD dari Pusat Untuk Riau Sudah Tiba

PELITARIAU, Pekanbaru - Sebanyak 3 ribu pcs (60 koli) Alat Pelindung Diri (APD) dari pusat sudah tiba di Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn). APD yang diperuntukan untuk tim medis dalam menanggulangi pasien virus corona (vivid-19) ini diangkut menggunakan pesawat hercules.

Penyerahan ADP diserahkan Kadisops Lanud Rsn Kolonel Jajang Setiawan kepada Kadiskes Riau Mimi Yuliani Nazir. Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka juga turut menyaksikan penyerahan ADP tersebut.


"Penyerahan ADP oleh Kadisops Lanud Rsn. Danlanud Rsn juga langsung menyaksikan penyerahan ADP tersebut," kata Kapentak Rsn Letkol Zukri, Selasa (7/4/20).


Setelah penyerahan ADP, nanti sore dijadwalkan bantuan alat kesehatan untuk tim medis dalam menanggulangi penyebaran covid-19, akan kembali diserahkan kepada kabupaten kota, oleh Gubri di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro.


Ya dijadwalkan begitu, nanti pak Gubernur akan menyerahkan langsung," ungkap Kapentak.


Selain Provinsi Riau, pesawat hercules juga membawa ADP yang diperuntukan untuk berbagai daerah lainnya. Seperti Bangka Belitun, sebanyak 3 ribu pcs (60 koli). Kemudian Sumatera Barat, sebanyak 5 ribu pcs (100 koli). Selain itu, Jambi 2 ribu pcs (40 koli). Sumatera Selatan, sebanyak 5 ribu pcs (100 koli). **prc4


sumber: riauterkini


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER