Kanal

Warga Pekanbaru: Sudahlah Corona Banjir Pula

PELITARIAU, Pekanbaru - Hujan yang mengguyur hampir merata di Kota Pekanbaru, Senin (6/4/2020) membuat banjir dan genangan di beberapa tempat.

Salah satu ruas jalan kota yang tergenang adalah di jalan Arifin Achmad yang memang sering terjadi setiap kali hujan turun.


Kondisi ini tentu saja membuat masyarakat yang harus keluar rumah untuk berpergian resah. Bagaimana tidak, banjir yang ada membuat masyarakat dengan kendaraannya akan saling berdekatan dengan yang lainnya, hal ini membuat panik di tengah wabah Corona yang sudah masuk di Riau.


"Takut ada, ngeri ada, udah Corona, banjir pula," kata Budi salah seorang pengendara roda dua yang mengaku harus tetap keluar rumah untuk bekeja di tengah pandemi Corona.


Hal yang sama dikatakan Suci, warga Panam ini mengaku was- was dengan kondisi yang ada. Ia juga berharap Corona cepat berlalu dan pemerintah bisa mengambil langkah baik dalam penanggulangan banjir.


"Semoga cepat berlalu lah ya Corona ini. Selain itu, saya berharap persoalan banjir di kota Pekanbaru dapat segera dicarikan solusinya," tukasnya. **prc4


sumber: cakaplah


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER