Kanal

Empat Anak Tenggelam di Inhu, Berikut Keterangan Resmi Polisi

PELITARIAU, Inhu - Masyarakat Kelurahan Air Molek I, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau digemparkan dengan kabar tentang anak orang Sugai.

Tiga orang korban merupakan siswa MTs Nurul Falah Air Molek dan satu lagi merupakan siswa SDN 002 Air Molek. Dua sudah ditemukan dan masih ada dua dalam pencarian.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui Ps Paur Humas, Aipda Misran ketika diminta mengatakan bahwa ini berawal sekira Pukul 14,30 Wib, buat tiga orang, Riki (16), Raja Ismail (16), Zali (15) sedang disponsori di Wonorejo Kampung Teleng, mereka berencana akan bermain bola di Pasiran Pinggir Sungai Indragiri di belakang pasar Air Molek Kelurahan Air Molek 1.

"Setelah kami sampai di Pasiran maka teman kami yang bernama Farel, Adit, Agil, Gaza masuk ke Sungai Indragiri untuk mandi atau berenang dulu di sungai kemudian tidak berapa lama kami melihat mereka berempat meminta tolong dengan melambaikan tangan di air sungai, kami tidak bisa menolongnya nanti kami melihat teman kami berempat telah mendarat di sungai Indragiri, "cerita mereka bertiga.

Atas peristiwa tersebut, Zali pergi melapor ke orang tua korban Adit mengatakan bahwa lolos di Sungai Indragiri. Tak lama memulai orang tua dan masyarakat datang ke lokasi dan melakukan pencarian terhadap korban yang terpasang.

Selanjutnya, sekira Pukul 16.30 Wib Masyarakat yang melakukan pencarian dengan menggunakan Pompong dan menyelam di Sungai Indragiri maka di temukan satu orang korban tenggelam atas nama Agil di dalam dunia yang telah meninggal dunia. Dan Korban, selanjutnya di bawa ke Puskesmas Air Molek untuk di lakukan Pemeriksaan Medis.

Tak lama kemudian, ditemukan lagi lainnya atas nama Farel Dwi Fraji. “Merevisi sementara kejadian tenggelamnya anak yang diakibatan berlalu dunia karena orang tua”, ujar Misran. ** pcr4

 

Berikut Daftar Nama Korban Tenggelam Sungai Indragiri Air Molek:

1. Nama: Farel Dwi Praji

Pelajar MTS. Nurul Falah Air Molek
Alamat Wonorejo Kel. Air Molek I Kec. Pasir Penyu
Nama Orang Tua:
Ayah: Jimi
Ibu: Yanti
(Sudah ditemukan)

2. Nama: Agil Maulana Aprizul 

Pelajar MTS. Nurul Falah Air Molek
Alamat: Wonorejo Air Molek I Kec. Pasir Penyu
Nama Orang Tua:
Ayah: Zulkarnaen
Ibu: Weni
(Sudah ditemukan)

3. Nama: Raja Fidel Aditia

Pelajar MTS Nurul Falah air Molek
Alamat: Wonorejo Air Molek I Kec. Pasir Penyu
Nama Orang Tua:
Ayah: Andi
Ibu: Desi

4. Nama: Gaza

Siswa SDN 002 Air Molek
Alamat: Wonorejo Kel. Air Molek I Kec. Pasir Penyu
Nama Orang Tua:
Ayah: Robi
Ibu: Sinta.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER