Kanal

Jum'at Barokah Ringankan Beban Warga Polsek Merbau Salurkan Bantuan Sembako

PELITARIAU, Meranti - Bentuk kepedulian dan kedekatan antara Polisi dengan Masyarakat membuat Pihak Polsek Merbau menyalurkan bantuan Sembako kepada Warga desa Pelantai, Jum'at (07/02/2020)  pagi. 

Kegiatan yang berlangsung setiap minggu itu merupakan kegiatan Jum'at Barokah Polsek Merbau yang selama ini berjalan dan tepat tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB bertempat di jalan Salipah Saleh Desa Pelantai Kecamatan Merbau, mennyambangi kediaman Ibu Amnah (75). 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Merbau Iptu Sahrudin Pangaribuan, Kades Pelantai Khairi, SE, Kanit Samapta Polsek Merbau Brigadir Jonifri, Banit Samapta Polsek Merbau Briptu Edi Kurniawan, Banit Samapta Polsek Merbau Briptu Andre Anugeraha, 

Para Bhabinkamtibmas Polsek Merbau, Banit Intelkam Polsek Merbau Briptu Ahmad Agung Sedayu, dan Dari KP2M (Komunitas Pancing Peduli Merbau). 

Adapun bantuan Semabako tersebut yakni, Beras, Indomie, Minyak Goreng, Gula, Kopi dan  Telur. 

"Ini bentuk kepedulian kami terhadap warga yang kurang mampu, selagi masih bisa dibantu ya kami bantu. Selain itu,  kami berharap dukungan dari Masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, " kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lumkman Nurhidayat melalui Kapolsek Merbau Iptu Saharudin Pangaribuan. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER