Kanal

Danramil Salurkan Bantuan Kepada Warga Air Molek Korban Angin Kencang

PELITARIAU, InhuKepala Keluarga yang menjadi korban bencana angin Kencang di Desa Lembah Dusun Gading Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Inhu, Riau bersukur karena dapat bantuan dari Danramil 04 Pasir Penyu, Senin (27/01/2020).

Danramil Kapten Inf HB Sitepu memberikan bantuan berupa 10 sak semen kepada 2 (Dua) warga tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga yang terkena musibah.

Pemberian bantuan kepada warga yang rumahnya tertimpa bencana angin Kencang  sebagai bentuk solidaritas dari Koramil terhadap warga korban untuk meringankan beban pasca bencana alam tersebut.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Danramil 04/Pasir penyu Kapten Inf HB Sitepu kepada Kepala Desa Lembah Dusun Gading Bapak Amirullah serta warga Desa Lembah Dusun Gading.

Usai menyerahkan Bantuan kepada Wartawan Danramil 04/PP, Kapten Inf HB Sitepu mengatakan bantuan yang diberikan berupa 10 Zak Semen kepada kedua kepala keluarga yang rumahnya terkena bencana ini dengan harapan bantuan semen yang diberikan bisa mengurangi beban warga untuk membangun rumahnya kembali, ungkap Kapten Sitepu.

"Kami selalu ada dan siap untuk membantu warga apabila dibutuhkan, karena TNI berasal rakyat dan kembali untuk rakyat," jelasnya.

Sementara itu Amirullah Kepala Desa Lembah Dusun Gading menambahkan ucapan terimakasih kepada pihak Koramil 04/PP, atas perhatian dan kepedulian terhadap warga korban bencana dengan pemberian bantuan berupa 10 Zak Semen. 

“Terimakasih Bapak Danramil Pasir Penyu yang sudah bantu meringankan beban warga kami yang tertimpa musibah. ujar Kades.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER