Kanal

Desa Bokor Jadi Target Sosialisasi Karhutla Polsek Rangsang Barat

PELITARIAU, Meranti  - Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau menjadi target dalam Sosialisasi Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) yang dilakukan oleh Polsek Rangsang Barat. Senin, (27/01/2020) pagi. 

Kegitan Sosialisasi yang berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB, bertempat di Aula Kantor Desa Bokor jalan Batin Galang Kecamatan Rangsang Barat dihadirkan oleh, Kapolsek Rangsang Barat Iptu J. A. Lubis SH MH, Kanit Provos Polsek Rangsang Barat Bripka SuharmokoS.E, Bhabinkamtibmas Desa Bokor Briptu Rahmad Adil Jaya, Banit Intel Polsek Rangsang Barat Briptu Rahmad Suryadi, Babinsa Desa Bokor Serda Turyoko, Kepala Desa Bokor Iriyanto Abdullah, Sekretaris Desa Bokor Syafri, Para Perangkat Desa Bokor serta Kadus, Linmas, MPA dan Masyarakat Desa Bokor 25 Orang.

Dikatakan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu J. A. Lubis SH MH, kalau Sosialisasi Kebakaran Hutan dan lahan memang rutin dilakukan disetiap desa yang ada di wilayahnya, bahkan dalam 1 hari ada dua desa yang secara rentak. 

Selain menjelaskan maksud dan tujuan Sosialisasi Karhutla, Kapolsek juga mengajak unruk bersama-sama tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan. 

"Menjaga lingkungan dengan tidak melakukan pembakaran, dan apabila tidak ada Kebakaran maka tidak menimbulkan berbagi dampak buruk bagi lingkungan terutama masyarakat, " katanya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER