Kanal

Palasroha Tampubolon Terpilih Sebagai Ketua JOIN Kabupaten Rohul

PELITARIAU, Rohul - Deklarasi sekaligus pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Rokanhulu (Rohul) Propinsi Riau berjalan sukses dihadiri sejumlah wartawan online yang dilaksanakan di  Dbambo Kafe Ujungbatu, Minggu, (26/1/2020).

Palasroha Tampubolon, Ketua JOIN terpilih pada kesempatan tersebut dalam sambutanya mengatakan, terima kasih atas dukungan dan kepercayaan anggota. Tentunya ini merupakan amanah yang harus diemban dengan baik dan berharap eksistensi anggota JOIN Kabupaten Rokanhulu dalam penulisan berita sekaligus perang terhadap berita bohong atau Hoax. 

"Jurnalis Online Indonesia merupakan organisasi yang cukup eksis dan konsisten menjalankan peran dan pungsi pers di Kabupaten Rohul semoga dengan terpilihnya ketua baru, JOIN bisa lebih eksis dan berperan dalam memberikan, menyampaikan informasi dan menjalankan sesuai dengan Tupoksi," Harapnya. 

Deklarasi dan Pembentukan Dewan Pimpinan Daerah JOIN Kabupaten Rokanhulu berjalan sukses, kendati sejumlah wartawan berhalangan untuk menghadiri deklarasi dan Pembentukan pengurus JOIN Kabupaten Rokanhulu tersebut. 

"Secepatnya kita akan melaporkan berita acara pembentukan DPD JOIN Kabupaten Rokanhulu, ke Dewan Pimpinan Wilayah Propinsi Riau. Dan kita berharap secepatnya kita mendapatkan SK Kepengurusan DPD Rohul, sehingga kita bisa melakukan konsolidasi dan mendaftarkan JOIN ke Kesbang Kabupaten Rokanhulu," pungkas Palas yang baru didapuk menjadi ketua JOIN Rohul. 

Berikut susunan pengurus Dewan Pimpinan Daerah JOIN Kabupaten Rokanhulu Periode Masa Bhakti 2020-2023 :

PENASEHAT :

1. H Indra Gunawan

2. Wahyudi El Pangabean

3. Umar Sinaga

Ketua : Palasroha Tampubolon (Riaumerdeka.com)

Sekretaris : Yahya Siregar (Katakabar.com)

Bendahara : Dorles Simbolon

(Suarapersada.com)

Bidang Advokasi

Sanggam Marbun SH.MH

Ramses Hutagaol SH.MH

Efesus DM Sinaga SH

Bidang Organisasi dan Keanggotaan :

Ketua : Rahmat Hutasuhut (pelitariau.com) 

Bidang Humas dan Hubungan Antar Lembaga :

Ketua : Andri Tampubolon,SM

(Riaumerdeka.com)

Bidang Pengembangan SDM dan IT :

Ketua : Hendra Ambarita (Riaubangkit.com)

Bidang Usaha dan Kesejahteraan Angngota

Ketua : Rahmad Sofyan Hasibuan (Riausidik.com). **Din


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER