Kanal

Puncak Ultah Grand Meranti Hotel ke 2 Dengan Tema " Manisnya Sebuah Kejujuran"

PELITARIAU, Meranti - Warna warni meriah menghiasi puncak acara peringatan ulang tahun yang ke dua Grand Meranti Hotel, New SPA, GP KTV, Ahad (26/1/2020) malam.

Acara yang di hadiri oleh Owner Grand Meranti Hotel Lekia, Polres Meranti yang diwakili oleh Kasat Bimas polres, Kapolsek Tebingtinggi,RT dan RW, di kawasan Grand Meranti, Manager Hotel Grand Meranti Hendri  Manager GP KTV Rony Manager New SPA Ibnu, Pasukan Gagak Hitam yang dikomandoi oleh Yusri Yano tokoh Masyarakat,tamu Undangan dan karyawan dan karyawati Hotel Grand Meranti.

Acara yang di awali dengan doa yang di sampaikan oleh saudara muhammad afud dan dilanjutkan dengan laporan ketua panitia yang di sampaikan oleh Ibnu selaku manager New SPA.

Dalam sambutannya Managamen Hotel Grand Meranti Hendri menyampaikan ribuan terima kasih kepada para tamu undangan dan Hendri berharap mari kita tanamkan kejujuran kepada diri kita sesuai dengan tema yakni" Manisnya Sebuah Kejujuran" dan kejujuran adalah modal kesuksesan walaupun pahit yang jelas kita harus senantiasa jujur baik di keluarga maupun pwrgaulan kita sehari-hari dan kami berharap di tahun-tahun selanjutnya bisa selalu memberikan pelayanan yang terbaik serta dampak contoh positif, akhir Hendri.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang langsung di potong oleh Owner Grand Meranti Hotel Lekia dan dilanjutkan dengan foto bersama dan makan bersama. ** adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER