Kanal

Jelang Musda KNPI IV Kepulauan Meranti Rahmad Rozali Nyatakan Maju

PELITARIAU, Meranti - Musyawarah Daerah ( Musda ) IV Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2020 Akan di gelar Pada 1 Februari mendatang, beberapa bakal calon kandidat ketua Mulai muncul untuk mengisi pucuk pimpinan Organisasi Itu.

Salah satunya Rahmad Rozali Mantan Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila ( Sapma PP ) yang sekarang Menjabat Sebagai Wakil Ketua di Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabuaten Kepulauan Meranti dengan Dukungan Beberapa Organisasi Kepemudaan ( OKP ) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Disampaikan Bung Rahmad Rozali Saya siap maju Jika kawan kawan berasama sama ingin bahu membahu membesarkan dan Menyatukan Pemuda demi Organisasi yang kita cintai ini, Selain itu dalam rangka memberikan kontribusi positif bagi Organisasi KNPI ini, dan Menghindari Perpecahan Sesama Pemuda.

Mantan Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) ini Menyakini bahwa Rekan rekan Pimpinan Organisasi kepemudaan Memeberikan Rekomendasi dan dukungan Kepada dirinya dan akan memanfaatkan sebaik baiknya dan terus berkoordinasi demi Sebuah Organisasi Elit ini.

Karena Kita ketahui pemuda adalah penerus pembangunan dimasa yang akan datang dan siap Menjaga negeri ini Khususnya kabupaten Kepulauan Meranti yang kitacintai ini, jagan ada terkotak kotak dan terpecah belah, Bak kata pepatah Berat sama di pikul ringan Sama di jinjing,"Tutup rahmad. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER