Kanal

Polsek Rangsang Barat Datangi Desa Telaga Baru Sosialisasi Karhutla

PELITARIAU, Meranti - Tak hentinya Pihak Kepolisian Polres Meranti dalam hal ini Polsek Rangsang Barat melakukan Sosialisasi Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) seperti di Desa Telaga Baru. Senin, (20/01/2020) pagi. 

Kegitan yang berlangsung pada pukul 10:00 WIB, bertempat di Aula Kantor Desa Telaga Baru jalan Jepun Kecamatan Rangsang Barat, yang dihadirkan oleh Kapolsek Rangsang Barat Yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat Ipda Daniel Bakara, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Pasung Brigadir Dasril Efendi, 

Bhabinkambtibmas Desa Melai Brigadir Rizki Masri, Bhabinkamtibmas Desa Lemang Brigadir Romy Satria,  Bhabinkamtibmas Desa Telaga Baru Briptu Rahmad Adil Jaya, Banit Intelkam Polsek Rangsang Barat Briptu Rahmad Suryadi, Babinsa Desa Bantar Sertu Ernala Sembiring,  Babinsa Desa Telaga Baru Serda Turyoko, Babinsa Desa Melai Serda Zulkarnain Harahap, Kepala Desa Telaga Baru Rozali, Sekretaris Desa Telaga Baru Arifin, Para  Perangkat Desa Telaga Baru serta Kadus, MPA dan Masyarakat Desa Telaga Baru  25 Orang.

Dalam penyampaian yang dilakukan oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu J. A Lubis melalui Kanit Reskrim Polsek Rangsang Barat Ipda Daniel Bakara, mengatakan agar masyarakat tidak membakar lahan dengan Cara membakar. 

"Kami menghimbau agar masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar, karena dampak dari membakar membahayakan banyak orang dan sangat disayangkan jika terjerat dengan hukum, " katanya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER