Kanal

Penyelesaian Rumah Warga Dampak Angin Kencang Digesah Koramil 04/PP

PELITARIAU, Inhu - Serda Deni Tendra Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu pada hari ini Minggu (19/01/2020) melanjutkan kegiatan gotong royong bersama-sama warga masyarakat yang sebelumnya korban dampak dari angin puting beliung pada bulan Desember 2019 yang lalu.

Pada intinya sasaran Goro tersebut Babinsa melaksanakan Perehapan rumah masyarakat atas nama ibuk Jumiati yang terkena angin punting beliung di Desa Lembah Dusun Gading Kecamatan Pasir Penyu Kabupatan Indragiri Hulu, ujar Bati Tuud Serma Edi Wandra.

Lanjut Bati Tuud Goro untuk merehap rumah warha dibDesa Lembah Dusun Gading sudah berlangsung beberapa hari sekarang ini melanjutkan pemasangan bagian kuda-kuda yang terbang dibawa angin jadi untuk pemasangan atapnya secepatnya diselesaikan,jelasnya.

Babinsa Serda Deni Tendra dikonfirmasi mengatakan kita disini berupaya menyelesaikan pekerjaan ini secepatnya supaya yang punya rumah (Ibuk Jumiati) dapat cepat menempati rumahnya dan supaya dapat beraktifitas seperti sedia kala, jelasnya.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER