Kanal

Di Kota Airmolek RTH Tempat Rayakan Tahun Baru 2020

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Selasa Tanggal 31 Desember 2019 pukul 19.30 Wib bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kel Tanah Merah - Air Molek Kec Pasir Penyu Kab Inhu telah dilaksanakan ZIKIR & DAKWAH yang dilaksanakan oleh LP2A/ Lembaga Pendidikan dan Pengamalan Agama Islam.

Kegiatan Zikir Dan Doa dihadiri oleh Ustadz Hasrul Harahap M PDi (Pembacaan Zikir dan Dakwah), Isroihan Iskandar S Ag (Ketua LP2A), Kpt Inf Hb Sitepu (Danramil 04 / PP), Bambang Indramawan SSTP MSP (Camat Pasir Penyu), H Umar Dulis M Pdi (Korwil Disdikbud), Arif (Ka Puskesmas).

Arisman (Ketua Pelaksana), Indra Putra SPdi (Sekt Pelaksana), Hadi Sukoco (CDO/Humas PT TPP), Bripka Hanif Azhar (Mewakili Polsek PP), Tomas, Toga Kel Tanah Merah beserta Remaja Mesjid Almuslimin serta Kaum Muslimin dan Muslimat yang hadir ± 100 orang.

Ustadz Isroihan Iskandar S Ag (Ketua LP2A) Pada kesempatan yang baik ini dengan Rahmad Allah Swt dengan hati yang sejuk kita bersama diberkahi oleh Yang Maha Kuasa.

Tablikh Akbar ' Zikir dan Doa oleh Ustadz Hasrul Harahap MPdi mengucapkan Syukur Alhamdulillah di Kec Pasir penyu dalam rangka menyambut tahun baru masyarakat berbondong bondong mendengarkan Tausiah dan Zikir bersama.

Sesuai Firman Allah Wahai Kaum Ku Kaum Mukmin supaya kalian semua memperbanyak Membaca Syalawat dan Zikir.

Ingat lah Wahai Kaum Muslimin kita semua adalah Kaum yang Merugi apabila kita semua tidak ingat akan segala perbuatan yang tidak di Ridhoi Allah. 

Pada kesempatan yang baik ini kami mengajak supaya kita semua memperbanyak Doa,Zikir dan membaca Shalawat.

Diujung acara dilanjutkan dengan Pemberian Hadiah Lomba Mengaji dan lomba pidato.

Pada Pkl 24.00 Wib Kegiatan Zikir dan Doa Selesai dengan Aman.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER