Kanal

Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti Lakukan Pertemuan Dengan BEM

PELITARIAU, Meranti - Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Syaiful melakukan Penggalangan dengan Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Kabupaten Kepulauan Meranti, Ahad (29/12/2019) sore. 

Pertemuan tersebut berlangsung sekitar pukul 14:30 WIB di Pujasera Walmart Jl. Diponegoro Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi. Giat ini, selain Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti,  Ba Unit III Sat Intelkam Polres Kepulauan Meranti Bripda Rangga Syafrial dan Bripda Iqbal Rizki Annur bersama juga mendampingi Kasat yang saat bersamaan disambut dengan Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dalam hal ini 

dari Kampus Akademi Manajemen Informatika (AMIK) Selatpanjang, Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang, Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Selatpanjang, dan Kampus Universitas Terbuka (UT) Selatpanjang.

Dikatakan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti AKP Syaiful, agar selalu bersama-sama menjaga kamtibmas dengan tujuan untuk dapat bersama sama membantu tugas dan fungsi peranan Kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Meranti. 

"Kepada seluruh Gabungan Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang menghadiri kegiatan tersebut untuk dapat membuat grup media sosial melalui wadah _Whatsapp_ yang didalamnya terdapat dirinya agar mudah untuk berkoordinasi, " ungkapnya. 

Terbentuknya Grub dari WhatsApp, apabila Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ingin melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas, pelaksanaan kegiatan Mahasiswa yang mengundang keramaian, ataupun pelaksanaan Aksi Unjuk Rasa agar sebelumnya meminta petunjuk dari Kasat Intelkam Polres Kepulauan Meranti.

"Dengan adanya Grup Media Sosial melalui Via _Whatsapp_ selain berguna, ini juga memudahkan Monitoring dan Silaturahmi Kasat Intelkam juga berperan sebagai wadah untuk diskusi mahasiswa terkait pelaksanaan Kuliah yang sedang dijalani Mahasiswa, " ujarnya. 

 

Sementara itu, perwakilan dari masing - masing BEM akan berencana untuk Pembentukan Ketua Koordinator Daerah (KOORDA) untuk tingkat Kabupaten Meranti yang membawahi dari perwakilan 4 Kampus tersebut guna untuk mengkoordinir seluruh kegiatan BEM di Meranti. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER