Kanal

Stadion Samping Kantor Camat Pasir Penyu Diduga Jadi Tempat Maksiat, Ini Tanggapan Kasi Tratib

PELITARIAU, Inhu - Mohon perhatiannya kepada pihak terkait pemerintah Kec Pasirpenyu dan Pemkab Inhu agar memberi Penerangan Listrik di dalam Stadion, Lap Bola Kaki yang terletak di Kelurahan Sekar Mawar karena anak muda-mudi, abg baik siang hari dan malam hari pada nongkrong di dalam stadion tersebut entah apa yang mereka perbuat disitu, Wallahua'lam.

Sebelum terjadi hal yang amoral karena dilakukan pembiaran tanpa ada penertiban dengan aktivitas muda mudi sering nongkrong didalam stadion itu warga setempat minta kepada Camat Pasirpenyu dan jajarannya selain memasang lampu Listrik juga melakukan patroli rutin ditempat tempat yang biasa digunakan anak muda nongkrong tak jelas tujuannya ditempat tersebut.

Tidak rahasia umum bagi warga Airmolek tempat tempat yang selalu dijumpai rutin dilakukan tempat Nongkrong yang harus dilakukan patroli diantaranya Stadion Kel Sekar Mawar, RTH Kel Tanah Merah, Jalan Elak, Bukit Cinta dan Pasar Srigading Airmolek.

Kabar mengejutkan meski pernah mendeklarasikan sebagai Daerah Kota Layak Anak numun masih menjamur tempat tempat penyakit masyarakat diduga  tempat maksiat mungkin karena belum ada tanda tanda penertiban hal tersebut tidak membuat sejumlah warga jera dan takut berbuat hal yang negatif.

Warga setempat yang berdomisili sekitar Stadion menyanyangkan sangat Ironis yang lokasinya bersebelahan dengan Kantor Camat dan Puskesmas saat ini mulai resah dengan perlakuan ABG yang berdua-duaan di tempat gelap tanpa ada rasa malu mungkin karena didukung lokasinya sangat strategis dan tidak ada sedikitpun penerangan listrik diwilayah tersebut.

Kalau pemerintah dalam waktu dekat ini tidak menertibkannya dikuatirkan seluruh Pengurus Mesjid se Pasirpenyu akan menertibkan dengan cara mereka, ancam Edy Sahputra warga Sekar Mawar, Rabu (26/12) kepada awak media.

"Buktinya, Rabu (25/12) sekitar pukul 23.00 WIB satu pasangan anak baru gede  diduga mereka sedang asyik bercumbu di sudut lapangan sepakbola Stadion, yang tidak jauh dari Kantor Camat dan Puskesmas Airmolek itu," beber Edy Saputra.

Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan melalui Said Hasan selaku Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib) Kec Pasirpenyu ketika dikonfirmasi Kamis (26/12/2019) kepada wartawan membenarkan bahwa stadion yang keberadaannya disebelah Kantor Camat dan Puskesmas ramai dikunjunggi oleh awula muda.

Lanjut Said, diketahui mereka disana hanya tempat bersilaturrahmi sambil nongkrong sesama mereka, numun demikian kalau lokasi tersebut sudah dijadikan tempat maksiat seperti yang dikatakan warga setempat kita akan berkoordinasi dengan Pak Camat, Kapolsek Danramil serta Satpol PP akan bersikap tegas akan mengambil langkah kongkrit.

Kasi Trantib berjanji akan mengawasinya dan akan menugaskan Intel Sat Pol PP dilokasi yang diduga dijadikan tempat esek esek kalau ketangkap akan diberikan sanksi tegas sesuai dengan perbuatannya.

"Untuk masalah penerangan listrik mudah mudahhan pimpinan PLN cab Airmolek juga akan menghidupkan kembali bola lampu yang sebelumnya entah putus atau sengaja dipadamkan karena ada imergensi lainnya,"jelas Said Hasan.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER