Kanal

Peringatan Hari Juang, Danau Raja Dijadi Pusat Kegiatan TNI Bersama Rakyat Minggu 22 Desember 2019

PELITARIAU, Inhu - Peringatan hari juang Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) ke 74 tahun 2019 di Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Riau, oleh Komando distrik militer (Kodim) 0302 Inhu dipusatkan di objek wisata Danau raja Rengat, kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk "Gowes TNI Bersama Rakyat" dan bagi-bagi ratusan hadiah hiburan serta menbuat panggung hiburan rakyat.

Hadiah hiburan dari TNI peringatan hari juang yang dikemas dalam kegiatan senam masal TNI bersama rakyat tersebut menyediakan puluhan sepeda untuk  dorperiza, kulkas, mesin cuci Tv, hanpone dan ratusan hadiah hiburan lainya.

Puncak kegiatan hari juang 22 Desember 2019 di Danau Raja Rengat tersebut, TNI juga melakukan kegiatan tambahan, selain dari panggung hiburan rakyat, dalam kesempatan itu TNI juga menyediakan tempat donor darah, pengobatan gratis, pasar murah, pemberian santunan kepada anak yatim dan uniknya TNI menyediakan puluhan tukang pangkas rambut untuk melayani potong rambut gratis di lokasi danau raja rengat.

Komandan kodim (Dandim) 0302 Inhu Letkol Arh Hendra Roza SIP berbincang dengan pelitariau.com Senin (16/12/2019) bercerita kalau kegiatan Gowes TNI Bersama Rakyat bentuk dari kebersamaan rakyat dengan TNI juga mengangkat tema "TNI adalah kita". 

Harapannya terkait peringatan hari juang TNI AD ke 74 tahun 2019 oleh Kodim 0302 Inhu, bisa semakin memotivasi TNI dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan negara. "Pengabdian kepada rakyat inilah yang menjadi kebanggaan kami sebagai prajurit TNI," kata Dandim Hendra.

Sedangkan untuk kegiatan Gowes, Dandim Hendra menjelaskan rutenya masih dalam seputaran kota rengat, hal itu sesuai dengan harapan dan permintaan masyarakat yang menyambut meriah peringatan hari juang TNI AD ke 74 tahun 2019. "Masyarakat banyak memberikan saran kepada kami, rute gowes dilakukan di seputaran kota rengat, namun demikian untuk rute ini masih kami bahas bersama panitia," kata Dandim Hendra kelahiran kota Dumai ini. **prc/ram 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER