Kanal

Kejaksaan Negeri Meranti Peringati Hari Anti Korupsi Internasional

PELITARIAU, Meranti,- Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional di Kantor Kejari Meranti Jalan Amelia Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi.

" Iya Kegiatanya berupa Upacara dalam rangka Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional tahun 2019 dengan tema “Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju," ujar Kejari Kepulauan Meranti Budi Raharjo SH MH Melalui Kasi Inteligen Hamiko SH Kepada Media ini Senin (9/12/19) Saat di jumpai.

Selain itu, Kata Kasi Intel Hamiko kegiatan tersebut, di ikuti oleh Para Kasi, Para Jaksa , Para Pegawai Tata Usaha, seluruh Staff Honorer Kejaksaan Negeri Kepulauan Meranti dan diikuti oleh Generasi Milenial terdiri dari mahasiswa dari kampus STAI Nur Hidayah, AMIK Selat Panjang dan STKIP Meranti serta perwakilan dari komunitas sepatu roda yang tergabung dalam Poserosi.

" Kegiatan Upacara selesai pukul 09.00 wib, dan Upacara berjalan dengan khidmat, tertib dan lancar juga di lanjutkan dengan ramah tamah juga membagikan stiker anti Korupsi," tukas Kasi Intel Hamiko SH. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER