Kanal

Dalam Pertandingan Persahabatan Yulian Norwis Tumbangkan Ketua Pelti Dumai

PELITARIAU, Dumai - Tim Tenis Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Kepulauan Meranti yang dipimpin langsung oleh H Yulian Norwis Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti, melawat balasan  ke  Kota Dumai, guna melakukan pertandingan persahabatan melawan tim tenis Pelti Dumai, Sabtu (7/12/19).

Kunjungan kali ini dalam rangka membalas kunjungan tim Pelti Dumai pada  Sabtu tanggal 16/11/19 yang lalu, Dalam lawatan pertandingan persahabatan kali ini, tim (Pelti) Kabupaten Kepulauan Meranti membawa 16 atlitnya, yang dipimpin Sekda Meranti Yulian Norwis.

Menurut Yulian Norwis, kegiatan pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi diantara penghobi olahraga tenis di Meranti dan Kota Dumai . “Lawatan balasan kami kali ini untuk menjaga hubungan baik diantara sesama baik Kabupaten Meranti Maupun Kota Dumai,ucap Yulian melalui pesan Whats App nya.

Pertandingan persahabatan ini digelar selama satu hari ini saja,Yang dimulai dari sabtu pagi dan di lanjutkan sore hari,beber Yulian.

Pertandingan tenis persahabatan yang berlangsung di lapangan tenis pertamina bukit datuk Dumai  mempertandingkan 16 partai.

Dalam kesempatan pertandingan persahabatan  tersebut Yulian Norwis Melawan Ketua Pelti Dumai yang  di menangkan  oleh Yulian Norwis dengan skor 7-0.

Akhir Yulian Norwis  mengucapkan terima kasih kepada tim dan atlit Pelti kota dumai yang telah menyambut baik atas kedatangan kami Pelti Meranti,semoga dengan adanya pertandingan persahabatan ini akan lebih menjalin atau meningkatkan persahabatan antara pelti Dumai dengan pelti kepulauan meranti. **adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER