Kanal

Kapolsek Tebing Tinggi Kunjungi Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah (STAI) Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Dalam mengsukses kan dunia pendidikan mulai dari dini hingga dewasa, IPTU Aguslan, S.H Kapolsek Tebingtinggi melakukan Kunjungan silaturahmi ke salah satu perguruan tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam Nurul Hidayah (STAI) Selatpanjang, Kamis (5/12/19)pukul 10.30 wib. 

Adapun maksud tujuan silaturahim Kapolsek Tebing Tinggi dengan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang yakni Bersama - sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Kep. Meranti khususnya Kec. Tebing Tinggi, Mengajak bersama dalam memberantas peredaran Narkoba khususnya di kalangan mahasiswa Kab. Kep. Meranti dan melaporkan segera jika ada indikasi pengguna Narkoba di kalangan Mahasiswa, Melaporkan segera jika adanya ditemukan permasalahan Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Tebing Tinggi, Jika ingin menyampaikan Aspirasi baik secara bersama-sama lakukan secara damai dan tidak dengan cara anarkis, Mahasiswa diharapkan dapat menjadicontoh Positif untuk masyarakat.

” Kunjungan silaturahmi ini memang terus saya lakukan untuk menjaga dan menciptakan kondusifitas wilayah keamanan dan kenyamanan kamtibmas diwilayah khususnya Selatpanjang ini umumnya di Meranti ” Katanya.

Selain itu juga, Polsek Tebingtinggi Polres Meranti siap melayani Harkamtimas, menerima aduan dari masyarakat untuk keamanan dan nyamanan wilayah.

Mari kita bersama-sama jaga lingkungan dan kalau ada sesuatu kejadian cepat laporkan ke pihak Polsek Tebingtinggi, lalu jangan main hakim sendiri karena itu melanggar Undang-undang,” pungkas IPTU Aguslan, S.H Kapolsek Tebingtinggi. **adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER