Kanal

Bantuan Babinsa Kepada Warga Bentuk Kepedulian TNI

PELITARIAU, Inhu - Giat Koramil 04/Pasir Penyu Pada Jumat 22 November 2019 Babinsa Serda Abdiyanto memberikan bantuan Sembako kepada Bapak Toni warga kurang mampu di Desa Candirejo Kec Pasir Penyu Kab Inhu.

Menurut Babinsa, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama, selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat.

Dengan adanya bantuan tersebut Babinsa mengharapkan, semoga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin erat antara TNI dengan Rakyat tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Bapak Toni menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Babinsa yang memberikan perhatian kepada dirinya dan masyarakat lain.

“Apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari harganya tetapi kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, inilah yang masyarakat harapkan,” untuk.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER