Kanal

Yulian Norwis Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Dedap

PELITARIAU, Meranti - Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE.MM hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Dedap Kec.Tasik Putri Puyu, Ahad, (17/11/19) pagi.

Acara yang dilaksanakan dengan sangat meriah itu, di hadiri oleh tiga Habaib, yakni Habib Abu Hanif, Habib Ilyas, Habib Hanib Abdullah dari kabupaten Siak.Peringatan Maulid Nabi itu di buka langsung oleh kepala Desa Dedap Mansur.

Dalam sambutannya kepala Desa Dedap mengucapkan terima kasih kepada pak Sekda Yulian Norwis yang sudi datang meski hari ini hari libur. Mansur juga mengucapkan terimkaasih kepada pemerintah Daerah karena sekarang hampir separuh rumah warga desa nya sudah teraliri listrik. 

"Terima kasih Pak Sekda karena bapak sudi datang desa kami meski hari ini hari libur, yang mana hari ini seharusnya bapak manfaatkan untuk Istrahat. Dan saya selaku kepala Desa Dedap melaporkan kepada bapak bahwa berkat pemerintah Daerah kampung kami kini sudah masuk PLN meski belum seluruh rumah yg teraliri" terang Mansur. 

Selanjutnya Sekda kabupaten kepulauan meranti Yulian Norwis SE.MM dalam Sambutannya sangat mengapresiasi kepada Masyarakat desa Dedap karena menyelengggarakan Maulid Nabi dengan sangat meriah dan kompak. Sekda Yulian juga  menerangkan kepada seluruh masyarakat Dedap mengenai maslah kebutuhan dasar desa seperti listrik, air bersih, dan juga jalan, pemerintah akan terus berupaya semaksimal mungkin.

"Alhamdulillah dan Insha Allah Pemerintah terus berupaya semaksimal mungkin untuk terus membangun kebutuhan dasar, seperti listrik kita terus berupaya agar seluruh rumah- rumah masyarakat teraliri, begitu juga Air bersih InshaAllah pemerintah terus akan berusaha mencari sumber air supaya nanti bisa di manfaatkan dan kita bangun PDAM kedepannya.dan tak kalah pentingnya menyangkut akses jalan menuju ke kecamatan sekarang terus di gesa dan di prioritaskan.

Usai sambutan nya Sekda Yulian Norwis yang akrab di sapa Icut langsung di beri cendera mata oleh Habaib Abu Hanif. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER