Kanal

Sekda Meranti Yulian Norwis Buka Pertandingan Persahabatan Tenis di Jalan Pertis Selatpanjang

PELITARIAU, Meranti - Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kabupaten Kepulauan Meranti,Menggelar pertandingan persahabatan bersama Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) kota Dumai.

Pertandingan persahabatan olah raga Tenis lapangan antara atlit di bawah naungan Pelti Kepulauan Meranti dengan dumai itu di gelar dilapangan tenis jalan pertis kelurahan selatpanjang kota,Sabtu(16/11/19).

Dalam pertandingan persahabatan tersebut,Tim pelti dumai mengikut sertakan 17 peserta begitu juga dengan tim pelti kepulauan meranti, dalam sambutanya,H Yulian Norwis Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat datang kepada sejuruh jajaran pengurus Pelti dan atlit asal kota dumai.

Ia juga menyampaian jika pertandingan persahabatan yang di gelar di lapangan tenis jalan pertis ini bertujuan untuk meningkatkan tali persahabatan.

“Selain bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, kegiatan persahabatan  ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.Kata Yulian Norwis Setda Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pertandingan persahabatan ini digelar selama satu hari ini saja,Yang dimulai dari sabtu pagi dan di lanjutkan sore hari.

Sesuai kesepakatan jadwal kegiatan serupa yaitu perandingan persahabatan antara Pelti Dumai dan meranti akan di lakukan di kota dumai pada tanggal 8 desember mendatang katanya.

Ditambah Yulian Norwis juga mengucapan terima kasih kami kepada tim dan atlit Pelti kota dumai yang telah sudi hadir menjalin atau meningkatkan persahabatan dengan pelti kepulauan meranti. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER