Kanal

Dihari Pahlawan, Sekda Meranti Isi Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Kudap

PELITARIAU, Meranti - Masjid Nurul Iman desa Kudap Kecamatan Tasik Putri Puyu memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW, ahad (10/11/19).

Turut hadir Sekda Meranti Yulian Norwis, SE, MM, Kepala Desa Kudap Sutrisno, SE, MM, Al Ustad Muhmad Irham, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Imam masjid, bilal, pengurus masjid, ketua panitia, RT/RW, ibuk-ibuk wirit yasin serta tamu undangan. 

Dalam sambutannya kepala Desa Kudap mengatakan saya dari pemerintah desa mewakili masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Sekda Yulian Norwis atas kedatangan nya ke desa kami memenuhi undangan maulid Nabi besar Muhmad SAW, hadir bersama-sama kami di sini karna kunjungan pejabat-pejabat seperti ini ke desa kami sangat langka, namun hari ini sekda Yulian Norwis hadir ditengah-tengah masyarakat kami, ucap kades.Selanjutnya kades menekankan di momen Maulid Nabi ini mari kita tingkat kan Ukwah islamiah dan jalin silaturahmi, akhir kades. 

Sekda Meranti dalam sambutannya mengatakan" Terima kasih kepada panitia, pengurus masjid Nurul Iman telah mengundang saya di masjid ini, Kami atas nama pemerintah Kabupaten Meranti menyambut baik dalam acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di masjid Nurul Iman desa Kudap. 

Ini mementum yang baik meningkatkan ukwah islamiah kita, dengan memperingati maulid nabi ini mudah-mudahan kita bisa mendapat safaat dari Rasullah SAW, 

Perlu kami sampaikan program infrasuktur jalan insya allah pemerintah kabupaten kepulauan meranti akan bertahap membangun jalan di desa kudap untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, 

Kami berupaya untuk meraih dana dari pusat untuk membangun jalan di kabupaten meranti, sehingga dengan jalan yang bagus akan mempermudah akses menuju ke kabupaten. 

Icut melanjutkan kalau memakai APBD bisa namun APBD kita tidak terlalu besar dan dari pada itu kita akan berupaya untuk mendapatkan bantuan dari Provinsi dan pusat sehingga masyarakat bisa menikmati pembangunan. 

Saya berpesan kepada bapak dan ibu mari kita bantu kepala Desa untuk membangun desa kita ini, sehingga kepala desa bisa terbantu dalam membangun apa yang di butuhkan dari desa ini,akhir icut. ** adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER