Kanal

382 Kendaraan Ditilang Saat Operasi Zepra Muara Takus 2019

PELITARIAU, Meranti - Satlantas Polres Meranti mencatat 382 Kendaraan ditilang selama 14 hari berjalannya Operasi Zebra Muara Takus 2019.

Catatan itu diungkapkan oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono, yang mana dirinya menyebutkan selama Operasi Zebra Muara Takus 2019 dari hari Rabu 23 Oktober 2019 hingga selasa tanggal 5 November 2019 ada 382 Kendaraan ditilang  204 teguran dengan total kendaraan yang terjaring 586 Kendaraan. 

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono SH MH memaparkan kalau dari tanggal 23 Oktober hingga kemren selasa (05/11/2019) anggota kita sudah melakukan penilangan terhadap ratusan kendaraan. 

"Ada 382 kendaraan di tilang dan itu kebanyakan masyarakat umum. Untuk teguran sangat banyak, bahkan kendaraan yang di tilang kebanyakan melakukan pelanggaran tidak mengunakan Helm (75%) dan 25 % surat-surat dan kelengkapan, " ungkapnya. 

Diakui Teguh, kalau pihaknya melakukan Razia Operasi Zebra Muara Takus 2019 dalam satu hari ada dua titik dan di sore hari di fokuskan jalan Merdeka (Jalan Protokol, red) tepatnya di depan Kantor lantas Meranti. 

"Mudah-mudahan para pengendara yang ada di Meranti bisa tertib dalam berkendara. Jangan tertib saat adanya Operasi namun belajarlah tertib disetiap saat berkendara, " tambahnya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER