Kanal

Iptu AGD Simamora SH MH Pimpin Langsung Patroli Sambang dan Dialogis

PELITARIAU, Meranti - Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Jajaran Polsek Tebingtinggi Barat lakukan Patroli Sambang dan Dialogis.

Patroli Sambang dan Dialogis yang dipimpin Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora SH, MH beserta anggota berlangsung pada Senin tanggal 04 November 2019 pukul 15.30 Wib bertempat di Desa Alai Kecamatan Tebingtinggi Barat. 

"Kita tadi sore melakukan Patroli Sambang Dan Dialogis ke Rumah warga Desa Alai, di Pusat Keramaian dan tempat rawan kejahatan di Wilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat, " ungkap Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu AGD Simamora kepada Wartawan. 

Selain itu, Patroli yang didampingi oleh Aiptu Zukria, Bripka J. Sofyantoni, dan Bripda Tio Rahmadi itu bertujuan Terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Tebingtinggi Barat.

"Selain menyapa warga kita juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Sehingga, terciptanya sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Tebingtinggi Barat, " ungkapnya. 

Dari hasil Patroli tadi sore, Diakui Simamora tidak ada ditemukan adanya hal-hal yang mengganggu sitkamtibmas diwilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER