Kanal

Agar Desa Binaan Tetap Aman Babinsa Rutin Lakukan Komsos

PELITARIAU, Inhu - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Babinsa supaya terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Sertu Helmi S Hasan secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat di wilayah tugasnya di Desa Kelayang Kec Rakit Kulim Kab Inhu, Senin (4/11/2019).

Salah satu kegiatan yang sudah dilakukan Sertu Helmi S Hasan mendatangi warga yang sedang berkumpul di Warung, di Pasar dan tempat keramaian lainnya untuk berkomunikasi sosial agar desa binaan tetap kondusif.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

"Sertu Helmi mengatakan Babinsa adalah ujung tombak satuan dilapangan, maka dengan adanya Babinsa yang Patroli berkeliling di Desa binaannya agar cepat mengetahui permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ujarnya.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER