Kanal

Gerakan Pemuda Sosial (GPS) dan Gagak Hitam Penggalangan Dana Buat Widya Kurniati

PELITARIAU, Meranti - Salah satu komunitas yang ada di Kabupaten Meranti GPS ( Gerakan Pemuda Sosial) dan Gagak Hitam hari ini melakukan aksi sosial penggalangan dana untuk Widya Kurniati wanita yang berusia 17 tahun dan masih bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri 1 (MAN) Selatpanjang yang duduk di bangku sekolah kelas 3  mengidap penyakit pembengkakan jantung, ahad (3/11/19).

Mereka adalah komunitas GPS dan Gagak Hitam Peduli" Widya Kurniati"dilakukan dalam bentuk penggalangan dana untuk membantu meringankan beban keluarga Widya Kurniati proses pengobatan penyakit yang dideritanya.

Koordinator lapangan ( Korlap) tersebut, kristiyanto akrab di sapa Kris saat media ini menjumpainya mengatakan, Aksi penggalangan sosial yang kami lakukan turun kejalan-jalan baik dari GPS maupun Gagak Hitam ini agar beban keluarganya ringan dan terbantu karna Widya Kurniati akan di rujuk ke Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru dan alhamdulilah dana hari ini terkumpul Rp. 5.799.000, ( Lima juta tujuh ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah),ujar Kris. 

Selanjutnya tambah kris,kami harapkan masyarakat yang memiliki rejeki bisa menyisihkan untuk pengobatanWidya Kurniati ,” tutup kris. 

Sakit yang diderita Siswi MAN 1 Selatpanjang ini pembengkakan jantung dan perlu perawatan yang insentif dan penanganan yang sangat serius sehingga Widya Kurniati bisa secepatny sembuh dan kembali melanjutkan sekolahnya lagi. ** adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER