Kanal

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK Narasumber Giat Kongres Ke V IPMK2M

PELITARIAU, Pekanbaru - Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK menjadi Narasumber dalam giat yang ditaja Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) di Pekanbaru. Sabtu, (26/10/2019). 

Acara Dialog Menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 dan Kongres Ke - V Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) yang berlangsung di Hotel Mona Pekanbaru tersebut dihadiri oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Meranti Yulian Norwis SE MM, Anggota DPRD Provinsi Riau H Hadil, Ketua DPRD Meranti Ardiansyah, Pihak KPU Kepulauan Meranti, dan Mahasiswa. 

Ketika di konfirmasi Wartawan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH membenarkan kalau dirinya menjadi Narasumber dalam acara yang digelar Adik-adik Mahasiswa dari IPMK2M. 

"Dalam penyampaian tadi, saya memberikan materi Larangan menggunakan Narkoba, Kenakalan Remaja, dan Seks Bebas. Peredaran Narkoba di meranti tidak akan ada lagi dengan banyaknya dukungan dari Pemda, Mahasiswa serta Pelajar dan hal ini semua untuk kita bersama dalam menyelamatkan generasi muda, " ungkapnya. 

Dirinya juga berharap, dengan adanya dukungan tentu Peredaran narkoba diwilayah Kabupaten termuda di Riau berkurang. Taufiq berharap kerjasama serta informasi yang akurat dari seluruh elemen sangat berguna untuk kami dalam melakukan Penindakan Hukum.  

"Mudah-mudahan dengan sikap dan kekompakan kita dalam memajukan Meranti serta menyelamatkan generasi muda bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama, "tambahnya.**


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER