Kanal

Jum'at Barokah Kapolres Meranti Berikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Robangi

PELITARIAU, Meranti - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH selaku Kapolres Meranti kembali serahkan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu. Jum'at, (25/10/2019) sore. 

Kegitan Jum'at Barokah Polres Meranti, Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin ini juga didampingi oleh Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri SH, Pama Sat Binmas Polres Meranti Ipda R. Rupman Purba SH, Ps. Kanit Binpolmas Polres Kepulauan Meranti Aiptu Iskandar Nopianto, Ps. Kanit Bintibmas Polres Meranti Aipda M. Ahyar Nainggolan SH, dan Personil Polres Kepulauan Meranti. 

Dalam kegitan yang berlangsung sekitar pukul 16:45 WIB itu disambut oleh Kades Banglas Barat Asnawi Nazar beserta beberapa masyarakat di wilayah Dusun Perumbi desa Banglas barat. 

Pantauan Wartawan  dilapangan, Kepala Keluarga Robangi (74) beserta istrinya Pariah (70) warga RT 03 RW 01 Dusun Perumbi, jalan Rintis laut, Gang Baru mendapatkan bantuan sembako dari Polres tersebut lantaran mereka kurang mampu dan sewajarnya Polres peduli terhadap mereka. 

Bapak Robangi ini sudah tidak bisa bekerja lantaran kaki sebelah kanan nya diaputasi sekitar 4 tahun yang lalu akibat penyakit kencing manis. Sementar, istrinya menderita penyakit Skruk dan mereka tinggal bersamaan dengan 4 anak mereka dan 1 nya lagi kerja diluar kota. 

Dikatakan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, kedatangan kami disini hanya memberikan bantuan sembako sesuai apa yang dapat kami bantu terhadap warga yang membutuhkan. 

"Kami tidak ada niat lain, melainkan hanya untuk saling membantu sesama manusia. Kegitan ini murni kami lakukan dengan anggran dari anggota Pores Meranti, " ujarnya. 

Disamping itu,  Kepala desa Banglas Barat Asnawi Nazar mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Aparat terhadap Masyarakat yang kurang mampu. 

"Langkah yang dilakukan pihak kepolisian ini merupakan motivasi bagi yang lain terhadap masyarakat kurang mampu. Kegitan ini sangat berguna dan sangat terbantu untuk warga yang bawah. Mudah mudahan kegitan ini selalu aktif dan bisa berjalan setiap saat, saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran, " tambahnya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER