Kanal

DPC Granat Meranti Meminta Pengungkapan Narkoba Jangan Pandang Bulu

PELITARIAU, Meranti - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau meminta dan berharap kepada Pores Meranti tidak Pandang Bulu Dalam Menindak Kasus Narkoba. 

Ketua DPC Granat Meranti Darma Citara berserta Pengurus Granat Meranti berharap kepada pihak Polres Meranti agar menindaklanjuti jika ada laporan dari masyarakat tentang Narkoba.  Selain itu,  Granat Meranti juga meminta dalam menindak Pelaku Narkoba jangan pernah pandang bulu. 

"Kita ingin Generasi muda yang saat ini terhindar dari Narkoba, jika perlu mereka tidak kenal yang namanya Narkoba. Kita tidak mau Generasi muda yang kita harapkan untuk kedepan rusak akibat Narkoba, dan Granat Meranti selalu siap mendukung kinerja Polres Meranti dalam memberantas Narkoba di Meranti ini, "ungkapnya.

Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengatakan kalau pihaknya dalam menindak Kasus Narkotika diwilayah nya tidak pernah Pandang bulu.

"Kami dalam menindak Kasus Narkotika yang ada diwilayah meranti tidak pernah pandang bulu. Bukan yang kecil saja yang kita tindak namun yang besar juga tetap kita tindak, " kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH saat Penyampaian dalam Silaturahmi Dengan DPC Granat Meranti. Kamis, (24/10/2019). 

Intinya, bukan ikan teri saja yang kita tindak namun jika ada ikan yang lebih besar maka akan tetap kita tindak. Selain itu, diakui Kapolres saat ini kita butuh informasi dari masyarakat tentang Narkoba dan kiranya masyarakat bisa membantu kami dalam menangkap pelaku-pelaku Narkoba yang berkeliaran di Meranti ini.

"Beberapa hari belakangan ini kita ada melakukan pengungkapan Kasus Narkoba dan ini sudah kami Tindak kan sesuai Informasi dari masyarakat. Namun kerja kami tidak sampai disini, jika ada informasi yang besar (Bandar) maka kami siap menindak nya, " ungkapnya. 

Selain melakukan Penindakan Hukum, kami juga sudah berjalan melakukan sosialisasi disetiap Sekolah pada Upacara Bendera Senin pagi. Artinya, jika ingin memberantas Narkoba mari sama-sama kita bahu - membahu dalam memberikan informasi kepada kami agar kami bisa menindaklanjuti. 

"Laporan dari Masyarakat sangat berguna untuk kami, Saya sangat semangat sekali jika ada informasi tentang bandar Narkoba dan kami siap menangkap nya, " tambah nya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER