Kanal

Bacalon Bupati Meranti Zulfan Heri dan Rombongan Ambil Formulir Pendaftaran di DPC PPP

PELITARIAU, Meranti - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Meranti membuka penjaringan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Meranti periode 2021-2026 mendatang, Rabu ( 23/10/19) pagi. 

Pembukaan pendaftaran dimulai pada hari ini tanggal 23 Oktober sampai 03 November 2019, dan pengembalian formulirnya tanggal 04 November sampai 14 November Verifikasi dan penetapan hasil seleksi administrasi tanggal 15 November sampai 15 Desember 2019" ucap Edi Mashudi, S.Pdi, M. Si Ketua Desk Pilkada Meranti di Kantor DPC PPP di jalan Teuku Umar Selatpanjang. 

Kedatangan Zulfan Heri dan rombongan di sambut langsung oleh Ketua Desk Pilkada Eri Mashudi, Inda Wati, SE Wakil Ketua Desk Pilkada, Novendra Rahman sekretaris Desk pilkada, Noli Sugiharto, wakil sekretaris dan Herwanto ,ST, Bedahara Partai PPP berlambang Ka'bah tersebut. 

Saat media ini menemui Ketua Desk Pilkada Edi Mashudi, mengatakan memang pada hari kami kedatangan Bacalon Bupati Meranti untuk mengambil formulir dari partai PPP Zulfan Heri ,namun kami ada beberapa tahapan yang harus di lewati oleh bakal calon Bupati dan wakil bupati, tahapan pengambilan dan pengembalian formulir dan tahapan verifikasi atas hasil seleksi administrasi bakal calon, tutup edi mashudi. 

Zulfan Heri selaku Balon mengatakan saya sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Partai PPP buat saya dan rombongan mudah-mudahan kedepan partai yang berlambangkan Ka'bah ini sukses dan ini lah bukti keseriusan saya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kepulauan Meranti Tutup zulfan. **adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER