Kanal

STKIP Meranti Akan Wisudakan Mahasiswa Jurusan Matematika Desember Mendatang

PELITARIAU,  Meranti - Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan yang diresmikan oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi, beralamat di JL. Utama No. 09 Bagan Melibur Kec. Merbau, Kab. Meranti, Riau, akan mewisuda para mahasiswa jurusan matematika pada Desember 2019 mendatang.

Seperti disampaikan oleh Basiran SE MM, sang pendiri STKIP Meranti, kepada awak media ini, pada Minggu (20/10/2019) , jika tidak ada halangan, sesuai dengan yang sudah kita persiapkan bahwa pada bulan Desember yang akan datang para mahasiswa jurusan matematika akan di wisuda.

Mengapa mahasiswa jurusan matematika di STKIP Meranti dapat di wisuda? karena jurusan tersebut sudah terakreditasi sedangkan jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi sedang kita persiapkan yang mana proses akreditas sedang berjalan.

Karena itulah mengapa kita lebih dulu mewisuda jurusan matematika, tetapi insya Allah, pada awal atau pertengahan tahun 2020 jika izin akreditas jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi sudah klear  barulah kita wisuda, ungkap Basiran.

Tentunya STKIP Meranti perlu dukungan dari semua pihak, pasalnya ini yang pertama di Meranti, dan usianya masih muda harus ada perhatian dari pemerintah, masyarakat, dan pihak lainnya.

Basiran berharap, semoga kampus yang berdiri di perdesaan ini akan menjadi kebanggaan sekaligus dapat memicu perkembangan daerah Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya.

"Kita ingin semua anak di Meranti ini bisa mendapatkan pendidikan lebih tinggi tanpa harus jauh-jauh ke kota, pungkas Basiran. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER