Kanal

Dihadiri Yulian Norwis Temu Ramah Kapolres Dengan MPC Pemuda Pancasila Terlihat Akrab

PELITARIAU, Meranti - Kapolres kepulauan meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK.MH menyambangi markas Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila yang beralamat di jalan tebing tinggi,kecamatan tebing tinggi kota selatpanjang kabupaten kepulauan meranti.Ahad(20/10/19) sekitar pukul 12.45 WIB.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin dan meningkatkan talisilaturrahmi dengan berbagai komponen dan element masyarakat,Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK.MH menyambangi markas Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Paacasila Kabupaten Kepulauan Meranti.

Pertemuan silaturrahmi antara kapolres kepulauan meranti dengan jajaran pengurus organisasi massa terbesar di wilayah ini,Yakni MPC Pemuda Pancasila itu juga di hadiri oleh Sekda kab kepulauan Meranti Drs .H Yulian Norwis yang juga bakal calon bupati kepulauan meranti.

Kedatangan Kapolres di sambut langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Asnan Mahadar atau yang akrab disapa Ayan Nan,Didampingi Sugianto atau yang akrab di sapa Mas Tato,Adek Fatah sekjen MPC Pemuda Pancasila,Dan seluruh jalanan pengurus.

Pertemuan tersebut terlihat akrab sekali,Suasana keakraban itu terlihat sejak kapolres memasuki kantor MPC pemuda pancasila yang langsung di teruskan dengan acara makan bersama dengan menu utama gulai daging kambing.Hingga berita ini di terbitkan acara masih berlangsung. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER