Kanal

Robby Prasetya Tindra Putra SH,MH: Selamat Kepada Juara Turnamen PBSI Meranti Cup 2019

PELITARIAU, Meranti - Perhelatan Turnamen Bulutangkis PBSI Meranti Cup 2019 yang diadakan di gedung Ocean Selatpanjang sangat meriah dan dikatakan sangat sukses, Sabtu ( 19/10/19),malam.

Kesuksesan turnamen PBSI Meranti Cup 2019 ini tidak terlepas dari Sponsor dan suport serta kerja keras panitia dan pihak yang terlibat langsung sehingga turnamen berjalan dengan lancar dan sesuai dengan  yang di inginkan.

Dalam hal ini Robby Prasetya Tindra Putra ,SH,MH yang akrab dipanggil Roby sangat mendukung dan sangat membantu atas kelancaran turnamen PBSI Meranti Cup 2019 ini,

Sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus ( Pidsus ) di kantor Kejaksaan Negri Meranti Roby sangat peduli sekali dengan olah raga Badminton,Roby yang juga menjadi Sponsor Utama bersama pengurus PBSI Meranti dalam Turnamen PBSI Meranti Cup 2019 ini sangat mensuport sekali kegiatan turnamen ini.

Saat awak media ini menyambangi beliau Roby ngucapkan selamat kepada para Juara dan semoga kedepannya nanti olah raga Badminton di Meranti ini lebih berkembang lagi dan lebih maju lagi kalau bisa mewakili Riau pada khususnya, Indonesia pada umumnya tutup Roby. **adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER