Kanal

Ketua PBSI Meranti Jimmy Andrea SH,MH: Terima Kasih Atas Suksesnya Turnamen PBSI Meranti Cup 2019

PELITARIAU, Meranti - Turnamen Badminton PBSI Meranti Cup 2019 telah usai dengan sang juara yang di raih oleh PB.Ocean yang mengalah kan PB.Sahabat di partai final sabtu (19/10/19) malam.

Perhelatan final di laksanakan digedung Ocean dengan di padati penonton karna ingin melihat langsung palertandingan yang ditunggu-tunggu dan akhirnya PB.Ocean menyandang juara.

Saat awak media ini mewawancarai  Ketua Umum PBSI Meranti Jimmy Andre,SH,MH, Saya pribadi dan selaku Ketua Umum PBSI beserta jajaran pengurus PBSI Meranti mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan hadiah ( Dore Prez) buat penonton  Turnamen Badminton PBSI Cup 2019 ini diantara nya:

- Pak Sekda Meranti Yulian Norwis

- Erik Konsultan

- Bank Riau Selatpanjang

- Satpol PP Meranti

- Bank BRI Selatpanjang

- BPRD (Pajak )

- Dispapora 

- BPBD 

- Hendrizal ( Bocank) Ketua KONI Meranti 

- H.Didis Pimpinan Rumah Makan Asia Baru

- Atai

- Wanang

- Patikiong

- Akang 

- Jumedi 

Dan yang terakhir ucapan terima kasih saya selaku Ketua Umum PBSI Meranti kepada Wasit pemimpin jalannya pertandingan, hakim garis dan seluruh panitia turnamen ini sehingga turnamen ini selesai,berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang kita inginkqn semoga niat baik kita ini mendapat pahala,tutup Jimmy. ** adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER