Kanal

Walaupun Cedera Boy Cs Membawa PB Pelangi Melaju ke 4 Besar Turnamen Badminton PBSI Meranti 2019

PELITARIAU, Meranti - Turnamen PBSI Meranti Cup 2019 kembali mempertontonkan antara PB. Pelangi berhadapan dengan PB. Ocean untuk mengambil tiket ke empat besar, Jum'at (18/10/19) malam.

Malam yang ke empat ini terlihat penonton sangat memadati gedung Ocean tepuk tangan dan riuh nya suara penonton menambah nya semangat para pemain yang bertanding.

Pada set pertama di menit yang  ke 15 dari PB.Pelangi atas nama Boy mengalami cedera lutut dikarenakan terjatuh saat mengembalikan shuttlecock dan mengalami cedera dan pertandingan di hentikan dengan di menangkan oleh PB.Ocean,

Menindak lanjuti kecelakaan ini ketua pelaksana PBSI Meranti Cup 2019 Suandi,Spd mengatakan kepada awak media ini " kecelakaan ini merupakan resiko dalam bermain badminton namun kami selaku panitia pelaksana turnamen ini tetap siaga menyediakan tim medis guna mengantisipasi hal-hal yang semacam ini,tutur Suandi.

Selanjut nya Suandi mengatakan semoga tidak ada terjadi lagi kecelakaan seperti ini kami mohon kepada para atlit supaya lebih mengutamakan keselamatan saat bermain,tutup Suandi.

Walaupun salah seorang pemain PB.Pelangi cedera permainan beregu ini terus dilanjutkan antara PB.Pelangi dan PB.Ocean dengan secara dramatis tim PB.Pelangi memenangi pertandingan dengan Skor 2-1,dan PB.Pelangi berhak melaju ke empat besar dalam turnamen PBSI Meranti Cup 2019. **adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER