Kanal

Ini Kata Kapolres Meranti Saat Pimpin Apel Kesiap Siagaan Karhutla di Mapolres Meranti

PELITARIAU, Meranti - Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH memimpin dalam Apel Kesiap Siagaan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Mapolres Meranti, Jalan Gogok Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. 

Giat yang berlangsung Selasa, (15/10/2019) pukul 08.30 WIB,  dihadiri oleh Wakapolres Meranti Kompol Irmadison SH, Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti Kompol Areng Swasono, Danramil 02 Tebingtinggi Mayor Inf Irwan, Kasat Samapta Polres Kepulauan Meranti AKP Ermanto, Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti AKP Teguh Wiyono,Kasat Reskrim Polres Meranti AKP Ario Damar, Kasat Binmas Polres Meranti AKP Jufri, Ka BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti Edy Afrizal yang di wakili oleh Sekretaris BPBD Norwan, ,Kabid Damkar Meranti Sopian, Kasatpol PP Kabupaten Kepulauan Meranti Helfandi, Ketua GP. Anshor Meranti Khusairi, Para Kapolsek Jajaran Polres Meranti, 

Para Perwira Polres Meranti, Seluruh Personel Polres Meranti, Anggota Satpol PP Meranti, Anggota BPBD Meranti, dan Anggota GP. Anshor/Bhanser Meranti. 

Dalam Amanat yang disampaikan AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH mengajak bersama - sama kita peduli dan mau tau terhadap lingkungan di sekitar kita.  Dirinya juga meminta mulailah menjaga lingkungan dari diri sendiri, sehingga akan berdampak baik bagi orang lain di sekitar kita.

"Saya menghimbau kepada seluruh peserta apel agar dapat memberikan edukasi dan saran kepada keluarganya untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar, karena mengingat lahan di Kabupaten Kepulauan Meranti ini terdiri dari lahan gambut yang sangat mudah terbakar dan sulit untuk di padamkan, " ungkapnya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER