Kanal

PB Asia Ikuti Ajang Turnamen Badminton PBSI Meranti Cup 2019

PELITARIAU, Meranti - Dalam rangka turnamen Badminton PBSI Meranti Cup 2019 yang insya allah akan di laksanakan beberapa hari lagi yang bertempat di gedung Badminton Ocean jalan Terubuk Kelurahan Selatpanjang Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, senin   (14/10/19).

Pertandingan perdana yang dilaksanakan pada hari selasa malam yang di ikuti lebih kurang 26 club yang ada di Kabupaten Meranti, dalam kesempatan itu juga tidak ketinggalan salah satu club yang di ketuai oleh Haji Didis yakni PB. ASIA yang ikut berpartisipasi dalam pertandingan PBSI Cup 2019.

Saat ditemui media ini,  H. Didis selaku ketua PB. ASIA mengatakan Alhamdulillah puji syukrur kepada Allah SWT, Kami sangat mensuport dengan di adakannya ivent ini, Di samping menjalin silaturrahmi antar PB, Juga membangkitkan semangat berolah raga dan memasyarakatkan olah raga khususnya Badminton, tutur didis. 

Lanjutnya, "Kita harus menjunjung tinggi sportifitas dan ajang ini bukan hanya mencari siapa yang juara namun selain itu yang terpenting menjalin silaturahmi antara satu sama yang lain nya agar kita saling kenal " tutup didis. ** adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER