Kanal

Masyarakat Air Molek Dukung Polisi Tangkap Sindikat Narkoba

PELITARIAU, Inhu - Warga dan Tokoh Masyarakat Kec Pasir Penyu Kab Inhu - Riau terkejut mendengar kabar ada warga Desa Candirejo dicokok polisi karena diduga telah melakukan tindakan pidana terhadap penyalahgunaan jenis Narkoba.

Selama ini sudah berbagai macam cara dilakukan masyarakat agar putra putri (Zaman Now) didaerah ini agar tidak terlibat baik menggedar atau mengkonsumsi barang haram jenis narkoba, tapi tetap dirasuki juga oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga merusak generasi penerus bangsa dinegeri ini.

"Pada intinya masyarakat memberikan apresiasi kepada  Polres dan Jajaran Polsek Pasir Penyu yang berhasil  mengamankan seorang pemilik sabu siap edar, di Desa Candi Rejo Kecamatan Pasir Penyu," beber Rusli Syarif, Minggu (13/10/2019).

Selanjutnya dia mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus memberikan informasi kepada Polisi terkait adanya aktifitas kriminal di daerah masing masing, terutama dalam penegakan peredaran Narkoba di lingkungan masing masing, harapnya.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui PS Paur Humas Aipda Misran kepada PelitaRiau.Com membenarkan Tersangka WA (Wiri Angi) umur 47 tahun sudah diamankan di Polsek Pasir Penyu berawal dari informasi masyarakat yang ditindaklanjuti Kapolsek Kompol Edy Yasman SH dengan memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan ke rumah tersangka.

Lanjut Humas saat melakukan pantauan terhadap rumah yang ditargetkan, personil melihat beberapa pemuda bolak balik ke dalam rumah, selanjutnya dilakukan penggerebekan diketahui ada tiga orang pemuda atas nama Didit, Andi dan Rio berhasil kabur dari pintu belakang, sementara  tersangka Anggi berhasil dibekuk.

Bersama Angi berhasil diamankan barang bukti berupa 18 ( Delapan belas ) bungkus paket kecil diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 2,96 gram. 1 ( satu ) set alat hisap shabu ( bong ) dan 1 ( satu ) dompet kecil warna pink bermotif kupu-kupu.

“Tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Pasir Penyu untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan juga untuk mendapatkan identitas tiga Orang lainnya yang berhasil melarikan diri," ungkap Ps Paur Humas Aipda Misran.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER