Kanal

Didukung Para Tokoh Pasangan " BERSERI "Siap Bertarung di Pilkada Meranti

PELITARIAU, Meranti - Pasangan Berseri (Bersama Said-Ery) yang diwakili oleh Hery Saputra SH resmi mendaftarkan diri ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem), majunya pasangan Berseri dalam Pilkada Meranti 2021-2026, dikatakan Pria yang akrab disapa Ery Gading itu karena mendapat dukungan dari para tokoh dan komitmen melanjutkan pembangunan Meranti dengan melakukan penyempurnaan disegala bidang jum,'at (11/10/19) ,siang sekira pukul 10.15 Wib, 

Lebih jauh dikatakan Ery, majunya dirinya bersama H. Said Hasyim, di Pilkada Meranti diakui Ery jauh dari sekedar ambisi pribadi, ada 2 alasan yang mendasari Berseri pertama karena dorongan kuat dari para tokoh mulai dari tokoh pemuda, agama hingga politikus yang menaruh harapan besar kepada pasangan Berseri untuk dapat membawa Meranti lebih baik lagi kedepan. Dan kedua untuk melanjutkan pembangunan Meranti dengan melakukan penyempurnaan disegala bidang.

"Hari ini secara resmi kita menyatakan sikap bahwa kita siap Maju di Pilkada Meranti berpasangan dengan H. Said Hasyim, majunya kami tak lain untuk menjawab keingunan masyarakat dan yang paling penting melanjutkan pembangunan Meranti dengan melakukan penyempurnaan disegala bidang," ujar Hery, disela pengambillan formulir pendaftaran di Sekretariat Partai Nasdem yang beralamat di Jalan Diponegoro, Selatpanjang.

Kedatangan rombongan Berseri yang didampingi tokoh Meranti H. Nazarudin serta sejumlah tokoh lainnya disambut langsung oleh tim penjaringan yang diketuai oleh Muhammad Arif ST. MKom, Sekretaris Sawaluddin, Bendahara Islami dan anggota Hadpandi, serta sejumlah pengurus lainnya.

Usai menyambut perwakilan pasangan Berseri, ketua tim penjaringan, Muhammad Arif ST. MKom, mengucapkan selamat datang dan memberi kesempatan kepada rombongan untuk menyampaikan maksut kedatangannya.

"Terima kasih atas kehadirannya yang telah sudi datang ke sekretariat kami. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. Untuk itu kami ingin tau apa niat rombongan kesini," ucapnya.

Mewakili pasangan Berseri, H Nazarudin mengatakan kedatangan rombongan ini dengan maksut untuk mendaftarkan Said Hasyim (Wakil Bupati Kepulauan Meranti saat ini) dan Ery Gading sebagai Cabup dan Cawabup Kepulauan Meranti. 

"Kedatangan kami disini tak lain tak bukan yakni untuk mendaftarkan calon yang kami unggulkan untuk maju di Pilkada 2020 mendatang," ungkapnya.

Usai mengambil formulir pendaftaran, pasangan Berseri yang diwakili Bakal Calon Wakil Bupati Hery Saputra SH, menyatakan siap maju di Pilkada 2020 mendatang.

"Insha Allah kita maju untuk melanjutkan kepemimpinan yang ada, ini juga tidak terlepas dukungan dan dorongan dari semua pihak baik para tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat," ungkapnya.

Ery Gading juga mohon support dan dukungan dari semua pihak agar dapat mewujudkan kenginan masyarakat untuk memimpin Meranti kedepan. 

Sekedar informasi, sesuai jadwal dan proses penjaringan di Partai Nasdem, pendaftaran dan penyerahan berkas akan dimulai 2-23 Oktober 2019. Pemaparan Visi dan Misi 24-31 Oktober 2019. Pleno Tingkat DPD dan DPW: 1-5 November 2019. Dan penyerahan berkas ke DPP: 6-8 November 2019 mendatang. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER