Kanal

Ketua KONI Meranti Hendrizal Hadiri Penutupan Mekong CUP XVI Tebingtinggi Barat

PELITARIAU, Meranti - Turnamen Mekong Cup XVI yang telah berlangsung selama 47  ini, diselenggarakan oleh Pemuda Masyarakat desa Mekong yang dikomandoi saudara A. Rahman selaku Ketua Panitia Mekong CUP XVI Kecamatan Tebingtinggi Barat di Lapangan sepak bola Desa Mekong Alai berjalan dengan lancar dan damai, ahad(6/10/19).

Ketua KONI Kabupaten Meranti juga sempat menonton Final antara Kesebelasan Mekong Putra melawan Naga Kuning FC, yang dimenangkan oleh Mekong Putra melalui adu finalti dengan skor 4-3.

Hendrizal alias Bocang sangat mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola yang diselenggarakan di Desa Mekong ini “Terimakasih yang setinggi-tingginya juga rasa bangga yang sedalam-dalamnya, terutama kepada panitia yang telah bersedia mengorbankan waktu dan tenaga sehingga terselenggaranya pertandingan sampai green final ini,” ucap hendrizal. 

Turut hadir pada acara penutupan Mekong Cup XVI di Tebingtinggi Barat Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim, Zulfan Heri,Ketua PSSI Pusat dan juga Mantan Pelatih PS. Semen Padang Syafrianto Rusli, Ketua PSSI Meranti Eri Saputra, H. Muhammad Adil, SH Anggota DPRD Riau,Fandu Rahman anggota DPRD Meranti, Ketua KONI Meranti, Kepala Desa Mekong A. Rahman

Dengan pertandingan-pertandingan yang terselenggara ini, Hendrizal menginginkan, agar bisa mewujutkan atau mencapai impian dari para pemuda-pemuda “Semoga adik-adik bisa mencapai prestasi yang tertinggi,” harapnya.

Ketua KONI Hendrizal alias Bocang saat ditemui pelitariau.com  juga mengatakan tujuan pelaksanaan Turnamen Sepak Bola tersebut, “Disamping meraih prestasi, olahraga ini untuk menghindari rusaknya para generasi muda, juga untuk kesehatan khususnya pemuda Tebingtinggi Barat dan Kabupaten Meranti umumnya,” tutup Hendrizal.  ** adit


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER