Kanal

Babinsa 04/PP Goro Dengan Warga Desa Redang Seko Rehap Masjid

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Kamis tanggal 03 Oktober 2019 Giat Koramil 04/Pasir Penyu melalui Babinsa Serda Syamsir membantu warga Gotong Royong (Goro) melaksanakan pengrehapan pembangunan Masjid Al-Anshor di Desa Redang Seko Kec Lirik Kab Inhu.

Babinsa Serda Syamsir mengatakan, kegiatan Karya Bhakti yang dilakukan bersama ini termasuk dalam program TNI di Desa Binaan agar menjadi lebih nyaman lagi dalam melaksanakan Ibadah bagi umat muslim.

Sambungnya kegiatan karya bhakti yang kami lakukan ini sudah menjadi bentuk kepedulian serta gotong-royong terhadap masyarakat sehingga secara tidak langsung membantu program Pemeritah Daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat,” ungkap Serda Syamsir.

Pengurus Masjid Al-Anshor, Bapak Ghofur mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu masyarakat semoga kegiatan tersebut bisa menjadi motivasi warga khusus jemaah mesjid tetap solit untuk membagun rumah ibadah ini.

Lanjutnya disamping tetap solit mau bersama sama bergotong royong merehap mesjid diharapkan supaya memakmurkan mesjid serta ditingkatkan lagi sholat berjemaah khusus sholat 5 waktu dilakukan di masjid ini, harap Ghofur.**(prc3)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER