Kanal

Tarmizi Kembali di Percaya Masyarakat Pimpin Desa Batin Suir Kedua Kalinya

PELITARIAU, Meranti - Pemilihan kepala Desa serentak se kabupaten kepulauan meranti telah usai dilaksanakan pada hari senin 16/8/19.Tidak luput dari pantauan media ini di desa Batin Suir Kecamatan Tebing tingggi timur kabupaten kepulauan meranti selasa, yang di ikuti tiga kandidat. 

Pemilihan Kepala Desa di desa Batin Suir ada tiga Calon kepala Desa yang bertarung.begitu juga antusias masyarakat di desa tersebut sangat tinggi dalam menyambut pesta rakyat itu dengan suka citanya. 

Tiga calon Kepala Desa Batin Suir yakni Zuhri, spd, Tarmizi, Ama dan Ramzi, pertarungan tiga calon itu sangat seru. Terlihat masyarakat berbondong-bondong mendatangi TPS di mana tempat pencoblosan suara. 

Tepat pukul 13.45wib, penghitungan suara tiap-tiap TPS dilaksanakan,riuh gemuruh masyarakat yang berada di tempat penghitungan suara terdengar tepuk tangan dan sorakan masing-masing pendukung Calon walaupun demikian para setiap pendukung dalam keadaan sopan tertib dan aman.

Dalam tiga TPS didesa Batin Suir itu masyarakat masih mempercayai Tarmizi untuk memimpin Desa Batin Suir yang kedua kalinya dan sekaligus meneruskan pembangunan yang tersisa. 

Perolehan suara tiga calon Kepala Desa tersebut masing-masing Zuhri ,Spd nomor urut 1 mengantongi suara keseluruhan 141 nomor urut 2 Tarmizi Ama 161 dan terakhir nomor urut 3 Ramzi 139.

Dengan demikian Tarmizi dengan nomor urut 2 mengunggulkan dua lawan nya dan di nyatakan memiliki suara terbanyak dalam pemilihan Kepala Desa Batin suir 2019. ** 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER