Kanal

TPS Terunik di Wilayah 3T Akan Terima Hadiah

PELITARIAU, Meranti - Dalam rangka memeriahkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2019, Pemerintah Kecamatan Tebing Tinggi Timur memperlombakan TPS terunik.

TPS-TPS se Kecamatan 3T dapat mengangkat tema apapun yang dinilai unik dan menarik. Demikian dikatakan Camat 3T, Rayan Pribadi SH, lomba TPS kreatif itu sendiri bertujuan meningkatkan partisipasi pemilih.

"Tujuannya agar pemilih tertarik kemudian berbondong-bondong datang ke TPS untuk menentukan hak pilihnya," sebut Rayan, Minggu (25/8/2019).

Diwilayah Kecamatan 3T, ujar Rayan pelaksanaan Pilkades serentak (26 Agustus 2019,red) digelar di enam desa yakni Desa Nipah Sendanu, Sendanu Darul Ihsan, Tanjungsari, Sungaitohor Barat, Batinsuir dan Kepaubaru.

Keenam desa itu nantinya akan memperlihatkan pesta demokrasi bernuansa kreatif.

"Mudah-mudahan besok berjalan lancar tanpa hambatan, untuk juara pertama Pemcam 3T akan memberikan hadiah berupa piala, uang pembinaan dan sertifiDha untuk juara II dan II uang pembinaan dan sertifikat," pungkasnya.

Sekedar informasi, berikut Daftar Pemilih Tetap di enam Desa Kecamatan 3T yang menggelar Pilkades serentak 2019. Desa Kepaubaru 1228 DPT, Desa Tanjungsari 797 DPT, Desa STB 724 DPT, Desa SDI 702 DPT, Desa Batinsuir 557 DPT dan Desa Nipah Sendanu 775 DPT. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER