Kanal

HUT RI ke 74, di Riau Bendera Merah Putih Dikibarkan di Lokasi Karhutla

PELITRIAU, Meranti - Tim gabungan yang sedang bertugas mendinginkan bekas api Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menggelar Upacara Pengibaran Bendera.

Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 itu berlangsung di tengah-tengah sisa Karhutla di Desa Insit, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (17/08/2019).

Upacara dipimpin Kasat Samapta Polres Kepulauan Meranti, AKP Hermanto dan dihadiri Kapolsek Tebing Tinggi Barat, Iptu Bonardo Purba, personel Polsek Tebing Tinggi Barat 15 orang, personel Satuan Samapta Polres Kepulauan Meranti 7 orang dan personel BPBD 5 orang.

"Kegiatan upacara dilaksanakan sebagai wujud kecintaan dan rasa bangga  personel gabungan atas Kemerdekaan RI. Walau dalam kondisi pada saat melakukan tugas pendinginan lokasi Karhutla," ujar Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Laode Proyek SH MH dalam laporannya kepada Kapolda Riau, yang juga ditembuskan kepada wartawan, Sabtu (16/08/2019).

Selama kegiatan upacara berlangsung, jelas Kapolres, situasi aman terkendali dan setelah selesai upacara dilanjutkan kembali pendinginan lokasi Karhutla. **Prc


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER