Kanal

Tournamen Bola Volly Cap II Alang Kepayang Diikuti 86 Club

PELITARIAU, Inhu - Dalam Rangka Tournamen Bola Volly antar Club Desa Sekabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Kepala Desa Alang Kepayang buka even Piala Bergilir Kades Cup II,  pada Jum,at 02/08/2019.

Kades alang kepayang Edi Muzakirin saat berbincang mengatakan bahwa, turnamen tersebut diikuti sebanyak 86 Club Bola Voly Ball, yang terdiri dari 30 Club Putri dan 56 Club Putra. 

Selanjutnya Edi Muzakirin juga menjelaskan bahwa, kegiatan Turnamen tersebut selain memperingati piala bergilir kades Cup II Juga  sebagai ajang untuk  memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019.

Tujuan saya membuat even turnamen Volly Ball  Putra dan putri tersebut, adalah untuk meningkatkan silaturahmi antar Desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu Ini. Selain itu juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet yang dianggap berprestasi khusus nya untuk memajukan dan mengharumkan nama desa saya"ungkap Edi".

Selanjutnya, Nazarudin selaku Ketua saat disinggung mengenai biaya pelaksanaan kegiatan Turnamen Piala Bergilir Kades Voly Ball Cup II tersebut mengatakan, bahwa semua biaya yang digunakan merupakan dana pribadi Kepala Desa bukan menggunakan Dana Desa maupun dana pemerintahan. 

Selain menggunakan dana pribadi, acara Ini juga dibantu oleh pihak seponsor dengan mengajukan proposal," Nazarudin. 

Selanjutnya Nazaruddin juga menjelaskan, bahwa acara turnamen tersebut dilaksanakan pada sore dan malam hari, untuk sore yang berlaga team volly putri, sedangkan pada malam hari nya yang berlaga team voly putra.

Untung pemenang Volly Ball dalam Turnamen tersebut, Juara (satu) Putra/Putri memperoleh uang binaan sebesar Rp. 3.500.000, Juara Dua Putra/Putri Rp. 2.500.000, Juara Tiga Putra/Putri Rp.1.500.000, Juara Empat Putra/Putri Rp. 1.000.000. **Rio


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER