Kanal

Rosihan Afrizal SH Mewakili Riau di Tingkat Nasional Sebagai Pemuda Pelopor 2019

PELITARIAU, Meranti - Pemuda Kelahiran Sungai Tohor Tebingtinggi Timur Rosihan Afrizal, SH mewakili Riau di tingkat Nasional sebagai pemuda pelopor tahun 2019, Setelah melalui penilaian di tingkat Provinsi Riau, pemuda pelopor bidang sosial asal Kab Meranti ini berhasil lolos menuju penilaian Tingkat Nasional mewakili Riau di ajang Pemuda Pelopor tahun 2019 yang akan di laksanakan september mendatang di Jakarta. 

Rosihan atau di kenal VJ akan mewakili Riau di bidang sosial yang akan bersaing dengan peserta lain dari seluruh Indonesia.Pelopor itu mempelopori sesuatu yang tidak ada menjadi ada membuat sesuatu yang telah ada menjadi berada tutur Rosihan selaku ketua Mitra VJ

Rosihan mengharapkan doa restu dari Pemerintah Daerah Meranti,seluruh relawan Mitra VJ dan masyarakat Kab Meranti dalam Lomba Pemuda Pelopor tingkat nasional nantinya. 

"Saya akan berusaha dan berjuang agar nanti nya bisa berhasil memenangkan dan mengharum kan nama baik Riau umum nya dan terkhusus kab.Meranti kampung kelahiran saya.

semoga menjadi inspirasi bagi pemuda lain nya bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. "Yang penting ada niat kuat dan semangat pantang menyerah,"

Saat dikonfirmasi selasa 30/7 Kepala Dinas Parawisata pemuda dan olahraga Kab.Meranti Rizki Hidayat,S.STP,M.Si membenarkan terpilihnya Rosihan Afrizal untuk mewakili Riau

Ini sudah tidak kita ragukan karena kiprah beliau di Mitra Vj selama 4 tahun ini Merupakan kerja nyata dan banyak memberikan kontribusi terhadap masyarakat tentu nya tidak hanya di bidang kesehatan saja di bidang lain nya mereka ikut andil sehingga ini sangat membantu program kerja pemerintah.

Ia mengucapkan selamat kepada Rosihan yang telah menorehkan prestasi di Tingkat Propinsi Riau Dan selanjutnya mempersiapkan diri menuju jenjang Nasional, semoga sukses dan mengangkat nama baik Kabupaten Meranti, Besar harapan Kedepan agar termotivasi nya pemuda2 yang lain di Kab meranti. 

Selama kegiatan seleksi berlangsung di pekanbaru rosihan di dampingi Eko selaku Kasi bidang pemuda dan olahraga, Ini merupakan tanggung jawab kami selama seleksi di laksanakanAlhamdulillah rosihan tampil dgn baik dan memuaskan,tutur nya. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER