Kanal

Helat Pawai Takbir Idul Fitri 1435H di Meranti Penuh Kereasi Menakjubkan

SELATPNJANG (PR) - Malam Pawai takbir sambut Idul Fitri 1435H di Kota Selatpanjang, Kepulauan Meranti , Ahad (27/7/2014) berlangsung penuh dengan kereasi dan kreativitas menakjubkan yang ditampilkan dari segenap pengurus dan pemuda Masjid/mushola.

Di malam itu mereka mempersembahkan maniatur masjid grobak/becak hias yang indah dengan giringan musik tradiaonal dikreasi musik modren hingga penampilan pencak silat sembari takbir terus berkumandang menggema mengeliling se-penjuru kota.

Acara yang dipelopori Pemkab Kepulauan Meranti ini dibuka secara resmi ditandai Pukulan Beduk oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi didampingi Ketua Komisi I DPRD Meranti, Dedi Putra, Kapolres Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Sekdakab Meranti, Drs Iqaruddin MSi dan segenab unsur pejabat yang bertugas di Kepulauan Meranti, seperti dilansirriauterkinicom.

Pelaksanaan Pawai yang mengambil Start di Jalan Merdeka Kota Selatpanjang itu, Kata Bupati, setiap tahun selalu menunjukan kualitas dengan inovasi-inovasi baru yang disungguhkan masyarakat Kepulauan Meranti.

"Alhamdulillah, tahun ini partisipasi masyarakat semakin baik, kualitas penyelenggaranya juga semakin meningkat, ini menunjukan dengan bertambahnya umur Kabupaten kita, profesionalisme masyarakat kita semakin membanggakan,"Tutur Bupati Irwan. (PR.cr Ram)
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER