Kanal

Jum'at Barokah Polres Meranti Sambangi Kediaman Wanita Renta

PELITARIAU, Meranti - Wanita Renta bernama Monalisa (80) warga jalan taman Pahlawan Pasar baru, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Selain Monalisa, wanita tua ini juga didampingi suaminya Tugimin (79) tahun di rumah sewanya. Sebelumnya, Rabu, (15/05/2019) sekitar pukul 05:30 WIB tukang pijat ini dialami musibah dipasar modern Selatpanjang diduga dirampok namun hal ini tidak berbuntut panjang lantaran korban tidak melaporkan Kepihak Kepolisian setempat. 

Dia menganggap musibah itu sudah takdir nya dan dia juga berharap orang yang melakukan Tindakan keji itu segera bertaubat. 

Pantauan Wartawan awak media dilapangan, Jum'at Barokah Polres Meranti 26 Juli 2019 terlihat bantuan berbentuk sembako disalurkan kepada keluarga Tugimin bersama Monalisa dikediamannya yang didampingi tokoh Agama H Dodon. 

Pemberian berbentuk sembako yang bisa meringankan beban keluarga Tugimin ini dilakukan oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti Iptu Wewen Eko Saputra, Kanit Binkamsa Ipda R. Purba, Ps.Kanit Binpolmas Aiptu Iskandar dan 3 orang Anggota Polres Meranti. 

Dikatakan Tokoh Agama H Dodon kepada awak media dia mengucapkan ribuan terima kasih kepada Jum'at Barokah Polres Meranti yang telah membantu meringankan beban ibuk Monalisa dan Pak Tugimin. 

"Yang dilakukan Jum'at Barokah Polres Meranti sangat bagus untuk membantu meringankan masyarakat kita dibawah garis kemiskinan. Selain itu,  dirinya juga mengharapkan hal ini agar selalu berjalan untuk warga yang kurang mampu, " ungkapnya. ** 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER