Kanal

Ketua Dan Sekjen PWRI-B Kujungi Bayi Penderita Hisprung di Meranti

PELITARIAU, Meranti  - Pada kesempatan kali ini Ketua Padli dan Sekretaris Dedi Yuhara Lubis PWRI-B (Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu) Kepulauan Meranti Bersama anggota kujungi kediaman bayi penderita kelainan usus besar (Hirscprung), warga Jalan Nusa Indah Gg Cili, RT 05/RW 04, Keluarahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi,kamis (27/6/19).

Ketua bersama Sekretaris PWRI-B di dampingi anggota hadir kujungi kediaman ibu Rodiah 33 tahun, salah satu ibunda Andra Aditya Prasetyo yang berumur 7 bulan dari empat bersaudara, yang tinggal di kampung baru selatpanjang kelurahan selatan. 

Dalam kesempatan ini ketua bersama sekretaris PWRI-B berbincang tentang kronologis peyakit yang di derita Andra Aditya Prasetyo tersebut kepada ibunda Rodiah dan hal tersebut membuat pilu bagi yang melihat kondisi anak tersebut. 

Ketua bersama Sekretaris PWRI-B memberikan sedikit rezki untuk biaya tambahan operasi Andra Aditya Prasetyo kepada Ibunda bayi tersebut, agar segera dibawa kerumah sakit untuk menjalankan operasi penyakit Hisprung. 

"Alhamdulillah terimakasih kepada bapak telah hadir di kediaman kami dan menyisihkan sedikit rezki untuk tambahan biaya operasi anak saya, semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah Swt, Insallah saya akan membawa anak saya kerumah sakit arifin ahmad pekanbaru, untuk menjalankan operasi ke II nantinya", Ungkapnya Rodiah. 

"Untuk kondisi anak saya saat ini, dia masih bisa bermain dan tersenyum seperti bayi normal lainya, cuman pada saat buang air besar dan buang angin harus dari usus yang keluar dari perut tak seperti bayi normal lainya, dan itu membuat saya sedih", Ungkapnya Rodiah. 

"Semoga anak ibu cepat sembuh dan selamat saat menjalani operasi ke II nantinya, dan saya berharap ada orang-orang yang peduli kasih, dan membukak pintu hati kita semua, agar dapat membantu masyarakat kita yang kondisi ekonomi hari ini sangat lemah, apa lagi saat ini banyak sekali saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua, salah satunye anak dari saudari kita ibu Rodiah", Harapnya Padli Ketua PWRI-B. 

"Saya doakan anak ibu Andra Aditya Prasetyo selamat saat menjalankan operasi nantik, dan diberikan rezeki oleh Allah Swt untuk kesembuhan bayi ibu, dan kami sangat perihatin terhadap kondisi anak ibu, semoga sedikit rezeki yang kami berikan agar dapat di mamfaat kan dengan baik, dan ada orang lainnya yang mengetuk pintu hatinya untuk menysihkan sedikit rezkinya untuk biayaya tambahan operasi nya", Tutupnya Sekretaris PWRI-B Dedi Yuhara Lubis. **


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER